Laman

Kamis, 17 Maret 2011

Doodle Fit, Menyusun Potongan Doodle dari Gamelion


Ini adalah salah satu game terlaris di iPhone, dan sekarang tersedia untuk platform bada sehingga tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mencobanya. Gamelion, penerbit digital global dan pemenang penghargaan untuk pengembang game mobile, home entertainment dan konsol game portabel, hari Selasa (15/3) kemarin telah mengumumkan bahwa Doodle Fit, yang sebelumnya telah diunduh lebih dari 2 juta kali pada platform iOS, sekarang juga tersedia untuk perangkat Samsung bada di toko aplikasi Samsung Apps.

"Doodle Fit sangat sederhana, adiktif dan dapat dimainkan oleh semua orang, yang membuatnya menjadi game yang sebenarnya untuk banyak orang. Setelah sukses di iOS, kita menetapkan tujuan kita untuk membawa game ini ke platform lain sebanyak mungkin. Untuk bulan-bulan berikutnya kami tidak hanya akan memperluas cakupan perangkat untuk platform saat ini yang didukung, tapi juga akan meluncurkan Doodle Fit untuk platform smartphone dan konsol gaming yang lebih banyak," kata Sebastian Szczygiel, Wakil Presiden Gamelion.


Seperti namanya, Doodle Fit, adalah game puzzle yang mana Anda harus mencocokkan semua potongan menjadi bentuk persegi yang telah ditetapkan sebelumnya. Ini adalah genre lain dari game bada yang ditampilkan dengan baik oleh Gamelion. Seperti yang Anda harapkan dengan permainan "doodle", grafis tampak seperti gambar anak-anak dan segala sesuatunya tampak bergoyang sedikit.

Skema kontrol yang dipilih agak sedikit aneh ketika Anda pertama kali mulai memainkan game ini. Papan permainan dibagi dengan bentuk persegi yang telah ditetapkan sebelumnya dan Anda hanya perlu untuk mengisi di bagian atas layar dan berbagai bentuk yang terinspirasi dari tetris di setengah bagian bawahnya. Untuk bergerak, Anda bisa drag dan drop potongan persegi dari titik mereka mulai ke tempat dimana yang Anda inginkan di setengah bagian atas.


Game ini menawarkan fitur petunjuk (hint), jika Anda benar-benar telah mati langkah. Ketika Anda menyelesaikan sebuah puzzle, Anda membuka puzzle yang baru. Anda bisa membuka lebih dari satu puzzle pada suatu waktu, sehingga Anda akan selalu memiliki empat atau lima puzzle yang tersedia untuk dimainkan. Jadi, jika Anda benar-benar mati langkah, pindah ke puzzle yang berbeda dan kembali lagi nanti. Meskipun saya sering mengalami kebingungan ketika akan membuka level yang baru, tetapi Doodle Fit sebenarnya sangat menyenangkan dan terbukti cukup menantang ketika sudah memainkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar