Jumat, 07 Januari 2011

TuneIn Radio, Aplikasi Untuk Mendengarkan Siaran Radio dari Seluruh Dunia


TuneIn Radio memungkinkan Anda untuk mendengarkan stasiun radio dari seluruh dunia menggunakan Radio Time, yaitu direktori global dari stasiun radio. Anda dapat mendengarkan siaran radio melalui jalur Wi-Fi atau 3G, tetapi  jika Anda menggunakan jaringan 3G, Anda perlu menyadari dulu bahwa aplikasi ini benar-benar memakan koneksi data Anda dan memakan sekitar 100MB dari kuota internet Anda untuk setiap jam streaming audio. Jadi pastikan Anda memiliki paket data unlimited untuk menghindari biaya data yang tak terduga.

Aplikasi ini telah membuat kategori untuk stasiun radio dan Anda dapat mencarinya untuk kategori yang diinginkan sehingga relatif sederhana untuk menemukan. Anda juga dapat browsing berdasarkan bahasa atau IP yang Anda tahu, dan Anda juga dapat menyimpan stasiun pilihan Anda untuk ditetapkan sebagai “preset”.
Features:

- Listen to radio stations, shows and podcasts
- Local radio (detected by IP)
- Browse by genre, language or location
- Search
- Add the stations you like to favorites
- See song titles and album art (when transmitted by the station)
- Sound visualization

Controls:

- Use volume buttons adjust the playback volume
- Use camera button to start or stop playback


Untuk masing-masing negara Anda dapat melihat stasiun mana yang paling populer, jadi akan benar-benar tidak sulit untuk menemukan stasiun radio yang cocok untuk Anda. Sebuah aplikasi radio yang sangat baik untuk perangkat bada, dan Anda sekarang sudah bisa mengunduhnya secara gratis dari Samsung Apps. Aplikasi ini tersedia untuk semua seri Wave, mulai dari Wave 525, Wave 533, Wave 575 sampai Wave II, dan kompatibel dengan semua versi bada, baik bada 1.0,  bada 1.0.2, bada 1.1, hingga bada 1.2.




1 komentar:

Rein mengatakan...

app ini bikin baterei boros ngga yah..?

Posting Komentar