Jumat, 07 Januari 2011

Tamoggemon rilis BallZ Free, JezzBall untuk bada


Pengembang Tamoggemon telah merilis versi gratis dari game puzzle andalan mereka, Ballz, untuk smartphone bada. Pengguna dapat menggunakan Samsung Apps pada smartphone Wave mereka untuk mengunduh versi trial gratis dari JezzBall. BallZ Free berisi beberapa fitur berikut:
  • 8 level
  • Background music
  • Full SFX
Tujuan dari game Ballz Free ini cukup sederhana, yaitu mengisi 75% dari area permainan  dengan blok warna dengan cara menyentuh layar pada tempat yang tepat.

Hal-hal yang kemudian dibuat lebih rumit oleh pengembangnya adalah penambahan peningkatan jumlah bola pantul yang bisa menabrak dinding batu bata yang telah Anda bangun dengan susah payah.


Untuk yang full version, JezzBall akan berisi 30 tingkatan/level warna-warni yang akan dirilis dalam waktu dekat, dan akan diumumkan dalam siaran terpisah. Dukungan untuk perangkat berlayar WQVGA (Samsung Wave 525, 533, 575 & 723) sedang dibuat saat ini, dan akan tersedia bersama dengan versi yang berbayar nantinya.

Tam Hanna, CEO Tamoggemon menyatakan sebagai berikut:
“Mengembangkan aplikasi dan game untuk Samsung Bada OS adalah pengalaman yang menarik. Tamoggemon selalu tertarik dalam mendukung platform baru yang menjanjikan, dan Samsung bada memiliki semua potensi untuk menjadi hit tahun ini!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar