Jumat, 28 Januari 2011

Samsung Wave II dirilis di Hong Kong dan India


Samsung Electronics Co Ltd kemarin mengumumkan peluncuran Samsung Wave II di Hong Kong untuk melanjutkan kesuksesan Samsung wave (S8500), yang meraih nilai tertinggi dalam uji smartphone oleh Dewan Konsumen (Consumer Council). Untuk Wave II ini, Samsung akan menawarkan sejumlah aplikasi video lokal, termasuk Goyeah.com, aplikasi video online eksklusif pertama di Hong Kong yang memungkinkan pengguna untuk menikmati video streaming kapan saja dan dimana saja.


"Samsung Wave II menunjukkan bahwa kita tidak pernah beristirahat ketika datang untuk memberikan pengalaman smartphone yang benar-benar inovatif. Kesuksesan kami dengan smartphone Samsung Wave pertama tidak memperlambat upaya kami untuk lebih mengintegrasikan media sosial, multimedia yang kaya dan memberikan teknologi Super Clear LCD," kata Yiyin Zhao, Associate Direktur Pemasaran Produk di Samsung Electronics. "Pelanggan kami mengatakan kepada kami bahwa mereka ingin memiliki layar yang lebih besar dan aplikasi yang lebih, jadi kami memenuhi permintaan mereka. Mereka juga mengatakan bahwa mereka menyukai fitur-fitur canggih, jadi kami memberi mereka lebih pada perangkat ini. Samsung Wave II telah memperkuat kemampuan inovatif Samsung. "

Dengan peluncuran Wave II, Samsung akan menawarkan aplikasi lebih lokal yang dirancang untuk platform operasi bada yang akan memberikan pengalaman pengguna yang menghibur dan informatif pada titik apapun. Aplikasi termasuk Goyeah.com (aplikasi eksklusif Samsung yang menyediakan video streaming berisi hiburan yang kaya dari seluruh dunia), VDONext (menyediakan video dari 7 saluran) VDONext horoscope  (menyediakan ramalan bintang harian dan video menarik) dan men’s UNO (majalah gaya hidup dengan konten yang kaya).

Platform bada merupakan inti dari visi aplikasi-centric Samsung dan memungkinkan untuk pengembangan aplikasi secara terbuka dari semua jenis. Samsung Wave II kompatibel dengan aplikasi lokal seperti am730, Baby Kingdom, aplikasi belajar bahasa Inggris oleh British Council (Belajar Bahasa Inggris Dasar dan Wordshake), Citibank HK, Commercial Radio HK Toolbar, Discuss.com, Majalah ME!, she promotes, Sina Weibo, Uwants.com, Yahoo! Auction, Yahoo! Purple Your Day, Leisure Guide, Toilet Rush dan Property Action oleh Centaline Property Agency.

Samsung Wave II akan dijual di Hong Kong dalam kisaran harga HKD 3288 atau sekitar 3,8 juta rupiah. Lebih murah dari Singapura atau Indonesia.

Kemarin Samsung juga telah resmi meluncurkan Wave II di India. Berita ini agak mengejutkan karena sebelumnya banyak toko atau pengecer yang telah menjual handset ini dari bulan Desember kemarin. Harga resmi dari Samsung Wave II di India adalah Rs 20,900 atau 4,1 juta rupiah, lebih mahal dari harga pasaran di India yang cuma Rs 18,999 atau sekitar 3,7 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar