Jumat, 28 Januari 2011

Konami rilis Winning Eleven 2011 untuk Smartphone bada


Setelah Gameloft memberi kado berupa diskon besar-besaran untuk game buatannya di Samsung Apps, kini giliran pengembang game besar lainnya asal Jepang yang memberi kejutan di awal 2011 untuk pengguna smartphone bada yang suka bermain game. Ya, Konami telah merilis World Soccer Winning Eleven 2011 khusus untuk pengguna smartphone bada. Sebelumnya Winning Eleven adalah game simulasi sepakbola paling sukses yang dihadirkan untuk generasi PlayStation dari Sony. Khusus Winning Eleven 2011 ini sebelumnya telah dihadirkan untuk konsol game PlayStation® 2, PlayStation® 3, dan PlayStation® Portable (PSP).


Winning Eleven 2011 untuk platform bada ini menyediakan semua elemen dari versi aslinya yang hadir untuk konsol game lainnya. Dengan mengantongi lisensi dari UEFA, kita bisa memainkan semua pertandingan dari Liga Champion dan seluruh liga Eropa lainnya dengan karakter pemain aslinya yang tampil dalam grafis 3D. Dengan teknologi Free True Flow™ System, Konami telah menghadirkan penggunaan tombol unik untuk layar sentuh dan virtual pad untuk mengontrol permainan dengan gaya konsol gaming yang sebenarnya.


Memang belum semua negara menyediakan Winning Eleven 2011 ini, karena kita baru melihatnya ada di Samsung Apps Korea. Disana Winning Eleven 2011 dijual dengan harga 5000 won atau sekitar 40 ribu rupiah. Sepertinya kita di Indonesia memang harus bersabar sebentar untuk bisa menikmati aksi Lionel Messi dkk di handset bada.

Berikut ini video trailer Winning Eleven 11 dari kanal YouTube badaindonesia buat Anda yang penasaran:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar