Laman

Kamis, 06 Januari 2011

Samsung Apps Berikan Hadiah Menarik untuk Pengunduh Aplikasi Terbanyak


Syarat dan Ketentuan Promosi Samsung Apps

Dengan mengikuti promosi ini, Anda (sebagai "peserta") setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan di bawah ini. 

A. Masa Promosi

Periode Promosi adalah dari [00:00:01 (GMT) pada 2010/12/09 untuk 23:59:59 (GMT) pada 2010/01/05] ("Periode Promosi"). (informasi akan diperbarui) 

B. Persyaratan

1.    Promosi ini terbuka bagi siapa saja dengan account Samsung Apps yang minimal 18 tahun.
2.    Berikut individu yang tidak memenuhi syarat untuk mengikuti promosi:
a)    karyawan, kontraktor, direksi dan manajer dari Promotor, induk perusahaan, anak perusahaan dan afiliasi perusahaan, distributor, desain web, iklan, pemenuhan, agen asuransi, menilai dan Promosi agen yang terlibat dalam pengembangan, pemenuhan administrasi, dan pelaksanaan Promosi (yang "Individu Terkait");
b)    anggota keluarga dekat (pasangan, orang tua, anak, saudara dan pasangan atau kerabat dari masing-masing) dan mereka yang hidup dalam rumah tangga yang sama dari masing-masing Pihak Terkait tersebut;
c)    orang yang telah melanggar syarat dan kondisi dari setiap promosi dijalankan oleh atau atas nama Promotor.
3.    Kelayakan terbatas kepada peserta yang men-download aplikasi mobile yang berlaku (sebagaimana diuraikan di bawah) dari Samsung Apps. 

C. Deskripsi Promosi

a.    Promosi Judul: Samsung Apps “Most Downloads Competition" (URL Halaman: http://www.samsungapps.com/common/downloadEvent.as)
b.    Keterangan: Setelah sign in pada Samsung Apps melalui handphone dan Kies (PC Manajemen Programm), download aplikasi dan mengirimkan peserta Samsung Apps.com User ID dengan mengklik tombol "Apply" untuk mengarah ke halaman kompetisi di Samsung Apps.
c.    Cara bergabung
a) Peserta harus men-download aplikasi sebanyak mungkin setelah sign-in.
b) Untuk bergabung dalam promosi ini, peserta harus mengajukan permohonan untuk acara dengan mengklik tombol "Apply" ke halaman acara dan memberikan Samsung Apps ID (Email) yang benar .
c) Pemenang akan dipilih pada jumlah download termasuk aplikasi gratis dan berbayar.
d) Dalam keadaan seri, peserta yang lebih banyak download aplikasi berbayar menjadi pemenang.
e) Promotor mendapatkan 3 poin disetiap aplikasi berbayar dan 1 poin di setiap aplikasi gratis yang didownload oleh setiap perserta. 

D. Informasi Hadiah

Hadiah ke-1 : 40" C5000 LED TV (1 pemenang)
Hadiah ke-2 : NX100 Camera (1 person)
Hadiah ke-3 : Galaxy Tab (3 person) 

E. Pengumuman Pemenang

1.    Pemenang akan diberitahu melalui e-mail secara individu dalam waktu satu bulan dari akhir Periode Promosi. Pemenang juga akan diumumkan pada halaman Apps Samsung Home (http://www.samsungapps.com) pada tanggal 20 Januari 2011 (TBD).
2.    Para pemenang akan memiliki 10 hari sejak tanggal pemberitahuan email yang dikirim kepada mereka untuk mengklaim hadiah mereka dengan mengirimkan balasan melalui email (mengkonfirmasi alamat pos mereka) ke email pemberitahuan
3.    Dalam hal pemenang tidak bisa diakses, tidak memenuhi syarat, atau gagal untuk mengklaim hadiah pada waktu yang dibutuhkan, pemenang akan kehilangan hadiah mereka dan akan diberikan kepada pemenang pengganti, yang merupakan pemenang selanjutnya yang dipilih oleh panel hakim menggunakan kriteria di atas 

F. Privasi dan Perlindungan Data

1.    Selain seperti yang tertuang dalam syarat dan ketentuan atau untuk keperluan operasi Promosi, rincian dan informasi yang diberikan oleh Anda ketika memasuki Promosi atau mengklaim hadiah tidak akan digunakan untuk tujuan promosi, atau mereka akan diteruskan ke pihak ketiga.
2.    Rincian peserta dan informasi dapat dikumpulkan selama acara, yang akan dijaga kerahasiaannya. 

G. Kondisi Umum

1.    Anda harus memiliki akses Internet karena Promosi ini hanya bisa masuk secara online.
2.    Anda harus memiliki alamat e-mail yang valid.
3.    Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, ditukarkan dengan uang tunai, kredit atau item lainnya.
4.    Hadiah akan dibatalkan jika pemenang gagal untuk menebus hadiah pada tanggal ditetapkan untuk hadiah.
5.    Dengan mengikuti Promosi ini, Anda setuju dengan Syarat & Ketentuan, Kebijakan Privasi Promotor yang bersifat final dan mengikat dalam segala hal.
6.    Jika karena alasan apapun Promosi ini tidak dapat berjalan sesuai rencana, termasuk tanpa batasan, infeksi oleh virus komputer, bugs, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, kegagalan teknis, atau penyebab lainnya yang korup atau mempengaruhi administrasi, keamanan, keadilan, integritas atau perilaku yang tepat dari Promosi, Promotor memiliki hak, atas pertimbangannya sendiri untuk membatalkan, menunda, memodifikasi atau mengakhiri Promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
7.    Promotor, agen, dan sub-kontraktor tidak menerima tanggung jawab atas kegagalan teknis atau kerusakan atau masalah lain dengan jaringan online, sistem, penyedia server, atau yang dapat mengakibatkan setiap isi atau masuk ke dalam Promosi tidak dicatat dengan baik atau upload.
8.    Promotor tidak bertanggung jawab untuk setiap gangguan terhadap Promosi, apakah karena masalah teknis atau sebaliknya, yang berada di luar kendali yang wajar. Dalam hal terjadi gangguan apapun untuk Promosi, Promotor akan menggunakan upaya yang wajar untuk memperbaiki gangguan dan melanjutkan Promosi secara adil dan merata kepada peserta.
9.    Keputusan Promotor bersifat final dan Promotor tidak boleh melakukan korespondensi tentang hasilnya. Promotor tidak bertanggung jawab atas entri yang hilang, salah arah, tidak terbaca, terlambat, dipotong atau diubah. Entri yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan akan didiskualifikasi.
10. Cadangan Promotor berhak, atas pertimbangannya sendiri, untuk mendiskualifikasi setiap peserta yang dianggap
a)    mengganggu atau mencoba mengutak-atik proses masuknya atau operasi Promosi atau situs mitra dari promotor,
b)    melanggar Persyaratan dan Ketentuan ini;
c)    melanggar Persyaratan dan Ketentuan dari Promotor, atau
d)    bertindak dengan maksud untuk mengganggu, pelecehan, mengancam atau melecehkan orang lain.
11. Dengan memasukkan Promosi, Anda setuju untuk melepaskan Promotor dari tanggung jawab apapun untuk setiap klaim, biaya, cedera, kerugian, atau kerusakan apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan Promosi atau dengan kehadiran, kepemilikan penerimaan, pada atau menggunakan dari hadiah apapun.
12. Promotor berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan setiap saat. Semua hal dan perselisihan akan dikenakan keputusan akhir Promotor.
13. Partisipasi dan penerimaan manfaat dari promosi mungkin memiliki konsekuensi pajak. Jika ada kewajiban pajak untuk partisipasi dalam kompetisi atau penerimaan hadiah, atau biaya atau pengeluaran sehubungan dengan partisipasi dalam kompetisi atau untuk alasan lain, pajak dan / atau biaya akan menjadi tanggung jawab peserta.
14. Promosi ini diatur oleh hukum masing-masing negara. 


Promotor: Samsung Electronics Indonesia, Indonesia Stock Exchange Tower 1 7th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 - 53. Jakarta 12190. Indonesia 


close
Registrasi telah selesai dengan sukses
Ok
close
Kamu sudah bergabung
Ok
close
Bila Kamu mau bergabung dalam kompetisi,
Mohon sign in [Free Coupons SamsungApps dapat Kamu peroleh!]
Sign in
close
Registrasi telah selesai dengan sukses
Ok
close
Kamu sudah bergabung
Ok
close
Bila Kamu mau bergabung dalam kompetisi,
Mohon sign in [Free Coupons SamsungApps dapat Kamu peroleh!]
Sign in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar