Senin, 10 Januari 2011

Masa Depan Teknologi Mobile untuk Perempuan ada di Platform bada?


Samsung telah menciptakan sejumlah smartphone dalam berbagai platform, baik itu Android, Symbian, Windows Phone, Linux Mobile dan bada. Ini jelas dapat terlihat di Samsung seri Galaxy untuk Android, seri Omnia untuk Windows Phone, dan seri Wave untuk bada. Tapi tahukah Anda bahwa khusus untuk smartphone yang menjalankan platform bada, Samsung benar-benar ingin memahami karakter setiap penggunanya, baik untuk hardware, software maupun desain perangkatnya?

Semua perangkat bada didesain dengan konsep yang jelas dan tidak berlebihan, dan seakan cocok dengan setiap karakter yang Anda perankan. Smartphone bada dengan warna dominan hitam cocok bagi Anda yang berkarakter maskulin dan tegas. Smartphone bada dengan warna dominan putih cocok bagi Anda yang berkarakter bersih dan halus. Sedangkan jika Anda adalah seorang yang berkarakter feminin dan suka pada hal-hal yang “cute”, maka Samsung Wave dengan warna dominan Pink adalah ponsel yang Anda cari selama ini.

Terlepas dari warna ponsel yang lebih feminin dengan corak desain yang halus, setiap perangkat bada telah dilengkapi dengan fitur-fitur terkini yang terbaik di kelasnya. Platform bada memiliki user interface yang cepat, halus dan mudah dipahami, ditambah dengan beberapa efek animasi yang membuatnya semakin menyenangkan untuk disentuh dan dimainkan. Begitu mudah dipahaminya, bahkan bagi Anda yang ingin menggunakan smartphone untuk pertama kalinya dalam hidup Anda. Dengan kemampuan multitasking nya, Anda bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus dan beralih diantara aplikasi-aplikasi itu dengan cepat. Rata-rata perangkat bada juga memiliki ketahanan baterai yang melebihi smartphone lain di segmen yang sama, sehingga bisa menjadi teman perjalanan setia Anda yang hobi traveling.


Kebanyakan perempuan suka untuk mengunduh aplikasi yang bisa meningkatkan pengalaman ber-“mobile” mereka. Mereka mengunduh aplikasi untuk jejaring sosial, game-game kasual, musik, hiburan, gaya hidup, kesehatan, tema, dan banyak lagi. Dengan sistem operasi bada yang berjalan pada ponsel pada, Anda akan memiliki keyakinan bahwa Anda akan bisa menikmati lebih banyak dari aplikasi yang Anda unduh dari internet pada perangkat Samsung Wave Anda. Aplikasi-aplikasi ini tidak hanya akan membuat smartphone menjadi lebih menyenangkan, tapi Anda juga akan membuatnya lebih “smart.”

Perangkat Samsung Wave juga akan membuat komunikasi lebih mudah dengan Social Hub. Dengan fitur ini, Anda akan mendapatkan manajemen pesan yang terpadu. Dengan Social Hub ini, Anda akan mendapatkan akses mudah dan cepat untuk email, instant messaging, atau SNS (Social Networking Service) favorit Anda. Fitur ini akan mengintegrasikan informasi kontak ke berbagai akun jejaring sosial Anda secara online, dan juga akan membantu Anda mengatur tiap jadwal Anda dengan memberitahukan Anda tentang kejadian atau tugas-tugas berikutnya, baik secara online atau melalui kalender di ponsel Anda.

Saat browsing web menjadi kebutuhan Anda, Samsung Wave dilengkapi dengan browser yang inovatif yang disebut Dolfin Browser. Dengan browser ini, Anda bisa menikmati pengalaman menjelajah web yang lebih kaya dan lebih cepat. Selain itu, Anda akan mendapatkan teknologi multi-touch yang memungkinkan Anda memperbesar dan memperkecil halaman dengan cepat, mudah dan menyenangkan.


Dengan seri Wave, Samsung seakan ingin menunjukkan bahwa inilah masa depan teknologi mobile dalam warna yang lebih feminin. Di sini, Anda mendapatkan kombinasi antara kecerdasan, efisiensi, dan gaya hidup yang semuanya dipadukan dalam satu ponsel. Ini adalah dunia Samsung bada, Smartphone for Everyone, The Future of Entertainment & Lifestyle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar