Minggu, 12 Desember 2010

WalkAndWrite, Berjalan sambil Mengetik. Bisakah?


Aplikasi ini menarik dengan konsep augmented reality sederhana menggunakan kamera ponsel Anda untuk menunjukkan apa yang ada di sisi lain dari ponsel Anda, sehingga ketika Anda sedang mengetik teks dan berjalan keluar rumah, Anda tidak akan menabrak tiang lampu pertama yang Anda jumpai. Apa terdengar sangat konyol?

Yah, mungkin saja untuk batas tertentu, tetapi kelihatannya aplikasi ini bekerja dengan baik. Walaupun aplikasi ini tidak bekerja dengan aplikasi standar bawaan ponsel, tetap saja Anda dapat mengirim teks secara langsung dari aplikasi ini. Jadi masih cukup keren untuk Anda miliki, apalagi aplikasi ini gratis dan Anda bisa mengunduhnya lewat Samsung Apps untuk semua pengguna dari seri Wave.
 
WalkAndWrite akan memungkinkan Anda mengirim sms atau email dengan teks serta menyalinnya untuk digunakan dalam program lain. Sebuah aplikasi yang agak sederhana, namun akan sangat berguna bagi Anda yang suka melakukan kegiatan texting dan seperti tiada waktu untuk meninggalkan hobi Anda ini. Aplikasi ini tersedia untuk semua pengguna seri Wave dan Anda bisa mengunduhnya lewat Samsung

Atau Anda bisa berhenti berjalan sebentar tentu saja untuk lebih amannya. Dan saya pasti tidak akan merekomendasikan menggunakan aplikasi ini dalam setiap kasus di mana Anda sedang terburu-buru atau berlari mengejar sesuatu, karena kamera pasti akan memiliki delay walaupun itu cuma sepersekian detik. Jadi jangan gunakan aplikasi ini ketika menyeberang jalan!

3 komentar:

Immortal30 mengatakan...

downloadnya dimana, aku mau coba....

dekker mengatakan...

untuk i phone gan

TUKANG CoLoNG mengatakan...

jadi efisien

Posting Komentar