Laman

Sabtu, 11 Desember 2010

Samsung Mobile Innovator hadirkan Layanan Dukungan Tema untuk Smartphone bada

Pada tanggal 13 Oktober 2010 kemarin, Samsung Mobile Innovator secara resmi meluncurkan layanan dukungan tema dan Samsung Theme Designer. Samsung Theme Designer adalah alat authoring untuk perancang dan pengembang untuk membuat konten tema bagi smartphone Samsung yang berbasis bada. Dengan rilis ini, desainer dan pengembang akan memiliki kesempatan untuk membuat tema mereka sendiri dan mendistribusikannya ke jutaan pengguna ponsel Samsung di seluruh dunia melalui jaringan toko aplikasi Samsung Apps. Samsung Theme Designer akan memungkinkan pengguna untuk membuat tema mereka sendiri hanya dengan beberapa klik, membuat proses menciptakan tema untuk ponsel Samsung menjadi sangat sederhana. Kemudahan penggunaan dan pengembangan yang cepat untuk smartphone Samsung dan perangkat feature-phone hanyalah dua dari sekian banyak manfaat yang dihadirkan oleh bagian pengembangan tema dari Samsung Mobile Innovator.

Apa yang akan kita temukan di bagian Tema?


Tools dan SDK

Kita dapat mengunduh versi terbaru dari Samsung Theme Designer yang dirancang untuk membantu kita mengembangkan tema untuk ponsel Samsung.

Pengetahuan berbasis artikel

Di sini kita akan menemukan semua informasi yang kita butuhkan untuk memulai membangun Samsung Mobile Theme. Kita akan menemukan gambaran mendalam tentang spesifikasi teknis dan fitur dari implementasi tema kita.

Forum Diskusi

Ini adalah tempat untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan pendapat dengan anggota dari Samsung Mobile Innovator lainnya. Kita juga akan menerima jawaban atas pertanyaan yang kita ajukan yang berhubungan dengan tema dari para ahlinya di Samsung Mobile Theme dalam waktu maksimal 24 jam dari awal pengajuan pertanyaan.

Info selengkapnya bisa Anda dapatkan disini.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya mendownload file samsung theme designer ke komputer, kq g bs dibuka ya? ap hrs download lsg dr hp br bs fileny jalan?

Ryo mengatakan...

Samsung Theme Designer software untuk PC, bukan ponsel.

Posting Komentar