Sabtu, 11 Desember 2010

Samsung Apps luncurkan layanan Social Media terpadu


SEOUL, Korea (4 Oktober 2010) - Dalam upaya untuk selalu terhubung pada tingkat pribadi dengan pelanggannya dan membuat saluran untuk umpan balik dari pengguna, Samsung Apps telah meluncurkan platform media sosial yang terdiri dari Facebook, Twitter dan halaman YouTube.

Samsung Apps, toko aplikasi buat perangkat mobile & TV dari Samsung Electronics Co. Ltd, telah menawarkan pendekatan melalui tiga cabang social media untuk smartphone yang saat ini sudah berjalan melalui halaman Twitter. Layanan social media terbaru ini adalah upaya yang memungkinkan Samsung Apps untuk memiliki kesempatan berkomunikasi langsung dan secara pribadi dengan pelanggan setianya. Sementara pada saat yang sama juga bisa mendapatkan wawasan yang berharga tentang apa yang pelanggan inginkan dari layanan tersebut.

Dalam bulan-bulan mendatang, Samsung Apps akan memilih komunikasi yang berbeda dan pilihan promosi berdasarkan karakteristik unik masing-masing saluran, dan berencana untuk menawarkan info yang paling terbaru dan berguna dalam rangka untuk terhubung dengan pengguna dan menciptakan interaksi pelanggan. Situs Facebook mereka akan menyampaikan berbagai info tentang Samsung Apps dan memberikan tidak hanya update tentang aplikasi dan pengembangan mereka, tetapi juga jajak pendapat dan promosi yang akan mendorong partisipasi pelanggan secara langsung. Saluran YouTube akan memiliki video tutorial dan update reguler dari pengembang yang ingin memperkenalkan aplikasi spesifik, dan feed dari Twitter akan digunakan untuk update info yang lebih cepat cepat dan simple untuk tujuan komunikasi yang terus menerus dengan penggemar Samsung Apps.

Dalam rangka untuk membuat penggunakan SNS yang lebih baik, dimulai pada pertengahan September Samsung Apps telah meng-instal fungsi social plug-in pada halaman utama Web-nya dan pada setiap halaman aplikasi secara individu.

"Kami benar-benar membuat upaya untuk terhubung dengan pelanggan kami," kata Kanghyun Kwon, Vice President dari Solusi Media Center untuk Samsung Electronics. "Social media, termasuk Facebook, Twitter dan YouTube, telah menciptakan outlet komunikasi dua arah buat Samsung Apps untuk berbicara dan mendengarkan apa yang dinginkan pengguna, dan mencari tahu jenis aplikasi apa membuat mereka tertarik dan menyukainya, yang pada akhirnya memungkinkan kami untuk menyediakan produk dan pelayanan yang lebih baik."

Halaman facebook dari Samsung Apps sejak didirikan pada bulan Mei, telah berkembang secara konsisten, dengan mencapai lebih dari 13.000 penggemar dalam empat bulan pertama. Melalui berbagai promosi dan penyebaran ke berbagai negara di dunia, Samsung Apps mengharapkan angka ini bisa tumbuh pada kecepatan yang sama cepat dengan toko online-nya, yang diciptakan pada bulan September 2009 dan memiliki lebih dari 13 kali jumlah aplikasi facebook yang ditawarkan dalam kurang dari setahun.



Samsung Apps Twitter:
http://twitter.com/samsungapps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar