Senin, 13 Desember 2010

Nuance T9 Trace diluncurkan bersamaan dengan perilisan Samsung Wave II

BURLINGTON, Mass. - Nuance Communications, Inc hari ini mengumumkan bahwa T9 Trace continuous touch input buatannya sekarang telah tersedia pada Samsung Wave II, perangkat Samsung terbaru yang berjalan pada platform smartphone bada 1.2 yang memiliki layar layar sentuh 3,7 inci. Diumumkan awal tahun ini, Nuance T9 Trace continuous touch input memungkinkan pengguna cukup hanya menggeserkan jari mereka dari satu huruf ke huruf yang lain pada layar sentuh QWERTY atau keypad 12-tombol alfanumerik untuk lebih cepat dan lebih mudah dalam mengirim pesan.

Diberi label sebagai QuickType untuk Samsung, Nuance T9 Trace memungkinkan pengguna untuk meng-inputkan teks lebih cepat, lebih mudah dan lebih alami daripada mengetik di keypad virtual. T9 Trace sepenuhnya terintegrasi dengan Nuance XT9 predictive text, memberikan pengalaman messaging menarik ketika tiap kata dan frase yang diinginkan akan otomatis muncul saat pengguna melakukan trace. Dan karena T9 Trace mengambil keuntungan dari prediksi kata XT9 dan kemampuan untuk mengoreksi kesalahan, pengguna akan mendapatkan penyelesaian yang akurat untuk tiap kata hingga selesai, dan memiliki kemampuan peralihan yang mulus antara mengetik dan menggeser setiap saat, dengan menyediakan kontrol yang lebih dan kemudahan penggunaan.

"Continuous touch sudah menjadi fitur yang sangat penting sekarang ini, dan kami senang bahwa smartphone inovatif Samsung Wave II akan menjadi perangkat pertama di dunia yang memiliki fitur T9 Trace," kata Michael Thompson, wakil presiden senior dan manajer umum dari Nuance Mobile. "Konsumen menyukai kemudahan yang mereka dapatkan hanya dengan menggeser jari mereka di papan tombol untuk mengirim pesan dan email, atau input teks di browser Web, aplikasi media sosial dan banyak lagi. Dan karena T9 Trace sepenuhnya terintegrasi dengan XT9, maka tiap kata dan frase yang muncul akan lebih cepat dari sebelumnya - sehingga memungkinkan konsumen untuk menulis dan berbuat lebih banyak daripada sebelumnya".

Nuance T9 Trace secara langsung kompatibel dengan XT9 untuk memberikan suatu efisiensi yang signifikan dan unik di masa integrasi perangkat, konsumsi memori, dan dukungan bahasa global kepada mitra produsen handset seperti Samsung. Dan karena T9 Trace adalah platform agnostik, maka dapat diintegrasikan pada setiap smartphone yang berjalan pada platform Samsung bada. Selain itu, T9 Trace sepenuhnya kompatibel dengan seluruh portofolio T9, termasuk Nuance T9 Write handwriting technology, yang akan memberikan kemampuan untuk mengintegrasikan simple predictive input technology suite yang kuat pada line produk seluruh perangkat yang menggunakan T9 Trace dengan lebih cepat dan mudah. Portofolio Nuance T9 mendukung lebih dari 80 bahasa di seluruh dunia, yang memungkinkan produsen handset untuk menciptakan pengalaman input multimodal yang menakjubkan di pasar negara maju dan berkembang.


Samsung Wave II dengan fitur QuickType yang diperkuat oleh Nuance T9 Trace akan tersedia pada ahir November atau Desember 2010 di pasar Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut tentang Nuance T9 Trace, silakan kunjungi www.nuance.com/t9trace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar