Laman

Senin, 13 Desember 2010

MultiNote, Rekam Semua Catatan dan Multimedia pada Handset bada


Aplikasi pembuat catatan ini sangat mirip dengan Evernote, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan teks, gambar, audio atau video pada ponsel Anda untuk bahan koleksi pribadi.

Aplikasi ini cukup fleksibel, memungkinkan Anda untuk membuat catatan dari deskripsi apapun dengan cukup mudah. Ada juga tampilan daftar sehingga Anda dapat melihat semua catatan Anda di satu tempat, sementara Anda juga dapat memilih beberapa catatan favorit yang menurut Anda sangat penting. Tentu saja, kelemahan terbesar menurut saya dari aplikasi ini adalah belum adanya layanan berbasis cloud seperti Evernote sehingga catatan Anda tetap pada ponsel Anda sampai kapanpun. Jadi jika Anda kehilangan ponsel atau ingin mengakses catatan dari media lain selain ponsel Anda saat ini, itu masih tidak dimungkinkan kecuali Anda telah mengirimkan catatan ini terlebih dahulu.

Tapi MultiNote tetap pilihan terbaik untuk handset bada saat ini dan saya merekomendasikan aplikasi ini jika Anda ingin merekam semua catatan multi-media di ponsel, sehingga lebih ringkas dan mudah dibawa kemana-mana. Apalagi aplikasi ini gratis dan tersedia untuk semua model dari smartphone bada, sedangkan Evernote berbayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar