Senin, 13 Desember 2010

Batterycheck, Memperkirakan Daya Baterai yang Tersisa


Batterycheck adalah utilitas yang menurut saya perlu dimiliki buat Anda pengguna ponsel Samsung. Anda dapat melihat berapa banyak yang bisa dilakukan pada ponsel Anda di bawah skenario penggunaan yang berbeda.

Jadi, saat melakukan review ini kami memiliki 100 persen masa pakai baterai pada handset kita. Kemudian, ketika menekan ikon musik memberitahu kita bahwa kita hanya memiliki 20 jam penggunaan jika kita terus menerus memutar MP3 pada handset kita atau 7 jam jika kita terus menerus menelepon tanpa henti. Ada juga tombol untuk video, serta penggunaan internet secara nirkabel dengan koneksi Wi-Fi.

Seperti juga begitu banyak utilitas untuk smartphone bada lainnya, aplikasi ini baik untuk tujuan tertentu. Tetapi tidak benar-benar harus banyak untuk dijalankan dalam hal fungsi keseluruhan, kustomisasi atau pengaturan untuk mengatur aplikasi untuk bagaimana Anda ingin menggunakannya. Untungnya, Anda juga dapat mengubah warna baterai grafik yang menunjukkan berapa banyak baterai yang tersisa. Aplikasi ini tersedia gratis untuk semua model dari Samsung Wave. Ada juga aplikasi Batteray Check lainnya yang berbayar untuk S8530 yang menawarkan tampilan grafis lebih baik dan opsi pilihan yang lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar