Laman

Selasa, 07 Desember 2010

Layanan dari Yahoo! melengkapi fitur dari Smartphone bada

Yahoo! telah mengumumkan kemitraan global strategis dengan Samsung untuk mendistribusikan layanan Yahoo! pada jutaan perangkat mobile buatan Samsung, termasuk yang berjalan di platform buatan Samsung sendiri, Bada. Melalui kemitraan ini Samsung akan mendistribusikan layanan Yahoo!, termasuk Yahoo! Mail, Yahoo! Messenger, Yahoo! Front Page, Yahoo! Search, Yahoo! Flickr, Yahoo! News, Yahoo! Finance, Yahoo! Contact, Yahoo! Calendar, dan Yahoo! Weather pada ponsel-ponsel buatan Samsung.
Samsung dan Yahoo! Telah bermitra sejak tahun 2007 untuk menyediakan sebuah pengalaman internet yang inovatif dan menarik pada perangkat mobile kepada konsumen. Ponsel Samsung akan dilengkapi pre-loaded dengan satu atau lebih layanan dari Yahoo! seperti:


- Yahoo! Mail: Akses fitur Web mail favorit anda, seperti read, reply, compose dan send mail, melihat lampiran/attachments, sampai ke folder mail pribadi anda, dan mengatur pesan yang telah dikelompokkan.

- Yahoo! Messenger: Kirimkan pesan ke teman anda yang terpercaya secara real time, mengetahui keberadaan dan bisa dengan cepat melihat pesan status mereka, memperbarui status anda, dan menampilkan gaya anda dengan emoticon, avatar, atau foto.

- Yahoo! Contact dan Calendar: Melihat dan/atau menambah informasi kontak dan mengupdate secara langsung kalender anda.

- Yahoo! Mobile Front Page: Bawalah bersama konten favorit anda dan layanan dari manapun di Internet untuk satu lokasi.

- Yahoo! Search: Dapatkan informasi yang tepat dan jawaban yang anda butuhkan pada saat anda sedang bepergian. Hasil pencarian akan dikelompokkan berdasarkan permintaan anda, memberikan informasi yang paling relevan pada satu layar.

- Yahoo! Flickr: Ambil gambar, berbagi, dan menemukan berbagai foto dan video, foto hasil geo-tagging, dan kirimkan semuanya melalui email ke account Flickr anda secara langsung dari ponsel Samsung anda.

- Yahoo! News: Dapatkan berita yang menurut anda menarik, langsung dari ponsel anda. Pilih berita apa saja yang relevan bagi anda dari daftar lengkap pada kategori berita, termasuk hiburan, olahraga, bisnis, teknologi, dan masih banyak lagi.

- Yahoo! Finance: Ikuti indeks pasar secara luas atau dari perusahaan tertentu dan baca berita paling hangat hari ini, riset, dan analisis untuk tetap up-to-date tentang dunia keuangan.

- Yahoo! Weather: Lihat kondisi cuaca hari ini atau perkiraan tiga hari kemudian, pencarian untuk kondisi cuaca pada kota yang dipilih, menemukan waktu matahari terbit dan matahari terbenam, dan mengetahui kondisi angin, visibilitas, kelembaban, dan pembacaan pada barometer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar