Senin, 13 Desember 2010

Handmark: Kami akan mendukung platform bada!

Handmark dan Samsung membuat kesepakatan di mana Handmark akan mendukung merek perusahaan Korea yang baru ini, platform bada. Dengan kata lain, kita akan punya banyak aplikasi Handmark yang telah dibuat untuk berbagai perusahaan media yang tersedia melalui Samsung Apps.
 
Aplikasi pertama yang diporting ke platform bada dan sudah hadir di Samsung Apps adalah aplikasi London Evening Standard, Thompson Reuters, Goal.com dan aplikasi yang lain akan mengikuti. 

Kehadiran Handmark di Samsung Apps tentunya akan berdampak bagus bagi prospek dari platform Bada. Namun, Samsung juga masih membutuhkan pengembang besar lainnya untuk bergabung untuk semakin melengkapi katalog dan keragaman aplikasi di Samsung Apps. Selama ini yang paling jelas mendukung platform bada masih masih para pengembang game, sehingga membuat pandangan beberapa orang ke bada menjadi seperti platform gaming setelah iPhone. Padahal smartphone bada sendiri banyak memenangkan perhargaan sebagai perangkat layanan sosial media terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar