Selasa, 07 Desember 2010

Gameloft luncurkan channel khusus untuk Samsung Wave

Pengembang game mobile terbesar saat ini, Gameloft kemarin meluncurkan channel baru untuk Samsung Wave. Pembukaan channel baru ini diharapkan akan menjadi sumber info bagi para gamer sekaligus pengguna dari smartphone bada untuk kehadiran game-game baru dari Gameloft beserta reviewnya, game yang akan segera diluncurkan (upcoming games), game yang mendapat diskon khusus atau game yang gratis selama periode tertentu, maupun berbagai kontes dari Gameloft dengan sejumlah hadiah tertentu. Selain lewat situs resminya, kita juga bisa memantau channel Gameloft untuk Samsung Wave ini via Twitter dan YouTube.

Sebelumnya Gameloft juga meluncurkan channel khusus ini untuk perangkat Apple iPhone, dan sekarang tampaknya Gameloft memandang Samsung Wave layak untuk menjadi konsol game mobile berikutnya setelah generasi Apple iPhone. Sebagai langkah awal, Gameloft akan menyediakan game racing Asphalt 5 secara pre-installed dan gratis untuk Samsung Wave, dan selanjutnya Gameloft akan menyediakan game-game barunya yang berkualitas 3D/HD untuk Wave lewat toko aplikasi bada, Samsung Apps.



Berikut ini beberapa game dari Gameloft yang sudah bisa didownload lewat Samsung Apps beserta video preview (untuk koleksi game yang lain bisa dilihat di channel Gameloft Wave atau Samsung Apps):

- Modern Combat: Sandstorm



- Real Football 2010



- Let's Golf!



- Dungeon Hunter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar