Senin, 06 Agustus 2012

Ulang Tahun Kedua Pusat Pengembangan Aplikasi bada OCEAN


OCEAN Center, pusat pengembangan aplikasi bada di Korea, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang kedua. Samsung Electronics membuka OCEAN pada bulan Agustus 2010 di Samsung-dong, Seoul untuk mendukung mahasiswa dan pengembang individu dalam membuat aplikasi untuk perangkat cerdas dalam line-up produk Samsung.

OCEAN - yang artinya sama dengan bada, yaitu lautan atau samudra - didirikan pada bulan Agustus 2010 untuk membantu memberikan dukungan modal ventura dan pengembang individual pada pengembangan aplikasi mobile untuk smartphone dan Smart TV. OCEAN menawarkan fasilitas pengujian dilengkapi dengan perangkat smart utama Samsung dan berbagai program pendidikan.

Setelah dibuka selama dua tahun, jumlah pengguna kumulatif di pusat pelatihan ini telah melebihi 30.000 orang dan sekitar 1.000 orang siswa telah menerima pendidikan gratis dimana pengembang domestik telah memberikan kontribusi untuk ekspansi.

Managing Director dari Samsung Media Solution Center Kwon Kang-hyun mengatakan: "Dalam konvergensi masa depan diantara pengembangan teknologi untuk perangkat cerdas, dukungan sinergi yang aktif antara Samsung dan pengembang aplikasi dapat dikembangkan sebagai pusat kerja sama yang saling menguntungkan."


Beberapa aplikasi bada baru yang dihasilkan dari OCEAN Center bisa Anda jumpai disini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar