Jumat, 10 Agustus 2012

NIX Solutions rilis aplikasi uPackingList untuk yang mau liburan atau mudik lebaran


Pengembang NIX Solutions yang berbasis di Kharkiv, Ukraina, pada 8 Agustus kemarin telah merilis aplikasi uPackingList untuk smartphone bada. Ini adalah aplikasi bada pertama dari NIX Solutions, dan mereka menjanjikan akan merilis aplikasi populer mereka lainnya untuk platform bada.

"Pengembangan aplikasi bada dengan cepat berputar dan menjadi lebih populer di seluruh dunia. Platform ini dikembangkan oleh Samsung untuk smartphone mereka dan umumnya ditujukan untuk perangkat ponsel layar sentuh," kata pengembang dari NIX Solutions saat peluncuran aplikasi pertamanya untuk platform bada ini. "Di sini, di NIX Solutions kita sudah memiliki banyak aplikasi mobile yang dikembangkan untuk perangkat iPhone dan Android. Dengan semakin populernya smartphone yang menggunakan platform bada, kami memutuskan untuk mentransfer aplikasi kami yang paling populer untuk OS bada 2.0+."

"Perilisan dari aplikasi baru uPackingList 1.0.0 memang sengaja ditempatkan waktunya untuk musim panas, karena itu adalah musim liburan dan perjalanan [traveling]. Aplikasi ini dibuat untuk menyederhanakan proses pengemasan bagi mereka yang akan berangkat. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat daftar pengepakan, mengelolanya dengan cara apapun yang Anda suka dan melakukan sinkronisasi dengan komputer Anda," tambahnya saat mengomentari aplikasi terbarunya ini.

uPackingList adalah aplikasi yang didesain untuk membuat pengemasan barang saat akan pergi berlibur atau melalkukan perjalanan jauh menjadi aktivitas yang cepat dan nyaman untuk perjalanan apapun - perjalanan bisnis, liburan, piknik keluarga, memancing, wisata, mudik lebaran, dll.

Anda dapat dengan mudah membuat daftar barang yang diperlukan dan pengendalian proses pengepakan. Memperbarui daftar kemasan Anda setiap kali Anda pikir Anda perlu lagi hal-hal yang diperlukan. Anda dapat membuat dan mempertahankan daftar untuk jumlah yang tidak terbatas dan menggunakan katalog yang sudah built-in dengan berbagai item, yang hanya dibuat sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, daftar juga dapat mencakup tugas atau pekerjaan yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan sebelum pergi. Dengan cara ini persiapan untuk perjalanan Anda akan menjadi lebih sederhana - dengan hanya memeriksa setiap item yang dikemas dan detail tidak akan hilang.

Fitur Utama:
  • User interface yang user friendly dan menarik dengan hanya memerlukan tindakan yang minimal, sehingga terasa efektif dan efisien terhadap waktu
  • Daftar yang tidak terbatas/unlimited, dan kemungkinan untuk menggunakan kembali setiap daftar yang pernah dibuat untuk perjalanan lainnya berikutnya
  • Sebuah katalog yang dibuat secara hati-hati yang berisi sekitar 300 item
  • Anda bisa menutup atau memperluas setiap kategori yang Anda butuhkan, menambahkan item ke daftar hanya dengan satu kali tekan
  • Bila daftar Anda telah siap Anda bisa segera melanjutkan untuk pengemasan. Item bisa ditandai sebagai diproses hanya dengan satu tekan
  • Presentasi yang vivid selama proses pengemasan untuk semua daftar
  • Kemampuan untuk mengirim daftar lewat e-mail
  • Kemampuan untuk memasukkan kuantitas, foto dan catatan yang terkait dengan setiap item
  • Tema latar belakang yang beragam

Di Indonesia, aplikasi ini sangat tepat waktu perilisannya untuk menyambut liburan panjang selama lebaran. Bagi yang ingin mudik untuk mengunjungi saudara kandung dan berkumpul bersama keluarga besar selama Idul Fitri atau buat yang sekedar ingin menghabiskan waktu lebaran dengan berlibur ke luar kota bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai persiapan. Anda bisa mengunduhnya secara gratis sekarang juga di Samsung Apps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar