Jumat, 02 Desember 2011

Samsung Apps kini hadir dengan tampilan baru


Sejak awal Desember 2011, toko aplikasi Samsung Apps telah memiliki tampilan baru yang diklaim lebih rapi, lebih sederhana dan lebih cepat. Perubahan tidak hanya pada sisi desain, tapi juga fungsi dan fitur baru yang dihadirkan bersamaan dengan diluncurkannya perangkat yang menjalankan platform mobile bada 2.0. Tidak hanya itu, Anda pengguna smartphone bada 2.0 juga bisa mengunduh aplikasi dari Samsung Apps via web, bukan hanya dari ponsel atau lewat sinkronisasi via Kies seperti yang didukung sebelumnya.

1. Desain Samsung Apps kini lebih sederhana.
  1. Konsep desain baru disesuaikan dengan kesederhanaan yang ditekankan oleh 'Samsung',dan warna area utama kini berubah.
  2. Tampilan halaman utama, halaman deskripsi rincian aplikasi, dsb. telah disempurnakan sehingga menyediakan visualisasi layanan web yang lebih nyaman.

2. Fungsi tampilan pada aplikasi di halaman utama telah diperbaiki.
  1. Tersedia akses tingkat lanjut ke aplikasi dengan menambah jumlah dan cara menampilkan aplikasi disarankan/top bayar/top gratis/baru.
  2. Dengan menyempurnakan jendela pemilihan dan UI, perangkat yang diklasifikasikan dalam tipe/ OS akan lebih mudah ditemukan.
  3. Dengan meletakkan serangkaian menu ‘kategori’ di halaman utama, aplikasi dapat diakses dengan mudah berdasarkan kategorinya.

3. Halaman rincian informasi aplikasi lebih rapi dan lebih mudah digunakan.
  1. Karena gambar aplikasi yang penting terletak di bagian bawah, informasi pembelian dapat ditemukan dengan mudah.
  2. Rincian informasi tentang aplikasi ditampilkan secara berkelompok dan oleh karena itu, sangat mudah ditemukan.


Sekarang Anda bisa mengunduh aplikasi dari Samsungapps.com

Anda sekarang dapat membeli aplikasi yang Anda inginkan dari website Samsungapps.com dan menginstalnya pada perangkat Anda dengan cepat dan mudah. Tanpa sambungan kabel, aplikasi akan dikirimkan ke perangkat Anda melalui koneksi nirkabel, ketika Anda mengklik tombol download di website. Jika Anda login ke Samsung Apps dengan menggunakan perangkat Anda sekali, informasi perangkat akan secara otomatis didaftarkan ke rekening Anda.

Bila informasi perangkat telah terdaftar, Anda dapat menginstal produk yang dibeli dari website pada perangkat dengan menggunakan koneksi nirkabel.


Perangkat yang mendukung pengunduhan aplikasi dari Samsungapps.com saat ini adalah smartphone yang sudah menggunakan OS bada versi 2.0 atau yang lebih tinggi. Untuk smartphone Wave (GT-S8500), Wave Ⅱ (S8530), Wave723 (GT-S7230E), Wave578 (GT-S5780), dan Wave575 (GT-S5750), layanan ini akan tersedia setelah upgrade OS ke versi 2.0. Namun, upgrade tidak tersedia untuk Wave525 (GT-S5253) dan Wave533 (GT-S5333). Jadwal untuk upgrade OS bada 2.0 akan diberitahukan kemudian.

Layanan mengunduh aplikasi dari Samsungapps.com ini akan hadir pertama kali di Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Korea sebagai pilot project. Sedangkan jadwal untuk negara-negara lain akan diberitahukan kemudian.


.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar