Rabu, 03 Agustus 2011

Ulang Tahun Pertama Pusat Pengembangan Aplikasi bada OCEAN


OCEAN Center, Pusat Pengembangan Aplikasi bada di Korea, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang pertama. Samsung Electronics membuka OCEAN pada bulan Agustus tahun lalu di Samsung-dong, Seoul untuk mendukung mahasiswa dan pengembang individu dalam membuat aplikasi untuk perangkat cerdas dalam line-up produk Samsung.

Setelah satu tahun, OCEAN Center telah mencapai 95% dari tingkat hunian dengan sejumlah 10.000 pemanfaatan. Dan pengembang yang telah tinggal di tempat ini telah menciptakan sekitar 50 aplikasi yang diakui sejauh ini. Selain itu, lebih dari 500 siswa telah lulus dari OCEAN Center, untuk menyelesaikan program pendidikan gratis seperti Pengembangan Aplikasi bada, Perencanaan Bisnis Aplikasi. Secara khusus, OCEAN telah berperan secara efektif dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan ekosistem Bada, platform mobile yang selama ini dikembangkan secara independen dan mandiri oleh Samsung.

OCEAN Center juga memiliki pertemuan rutin yang disebut OCEAN Hub, dimana perencana, pengembang dan desainer berkumpul untuk mendiskusikan ide-ide bisnis baru setiap minggunya.


Seorang eksekutif di Samsung Electronics Media Solution Center mengatakan bahwa OCEAN telah secara aktif mendukung pengembang dimulai dengan bada dan berbagai platform lainnya. "Kami akan terus bekerja pada OCEAN sehingga akan menjadi tempat yang lebih baik dalam mendukung konvergensi teknologi antara perangkat, dan memaksimalkan efek sinergi antara Samsung Electronics dan pengembang aplikasi."


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar