Laman

Rabu, 06 Juli 2011

Appli Time, Video mingguan yang mengulas aplikasi bada di Kanal YouTube dan Facebook dari Samsung Prancis


Kepopuleran smartphone bada di benua Eropa, khususnya Prancis, membuat Samsung Mobile Prancis bekerjasama dengan CBSi Studio untuk meluncurkan Appli Time, kumpulan video yang didedikasikan untuk mengulas berbagai aplikasi web yang tersedia melalui toko aplikasi Samsung Apps.

Setiap minggu, dalam durasi 2 menit, dalam video ini akan menunjukkan aplikasi pilihan yang tersedia untuk seri smartphone Wave yang menjalankan OS bada. Appli Time akan mengulas secara singkat aplikasi-aplikasi menarik yang ada dalam katalog Samsung Apps. Dalam setiap minggu kita bisa menonton pembahasan dari 3 aplikasi pilihan teratas.

Disiarkan melalui kanal YouTube dan Halaman Facebook dari Samsung Mobile Prancis, Appli Time menjanjikan untuk menjadi tempat rujukan buat semua pemilik seri smartphone Wave yang ingin mendapatkan informasi terbaru untuk aplikasi, game-game yang baru dirilis dan hal-hal yang menarik untuk pengguna internet mobile. Layanan ini dijanjikan juga akan tersedia dalam beberapa hari mendatang di situs Samsung Prancis.



.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar