Senin, 14 Februari 2011

Samsung meresmikan Wave 578 sebagai handset untuk meningkatkan konektivitas, desain, dan pengalaman sosial


SEOUL, Korea Selatan, 14 Februari 2011 - Samsung Electronics Co, Ltd penyedia ponsel terkemuka, hari ini mengumumkan Samsung Wave 578 di Mobile World Congress 2011. Handset bada yang baru ini dilengkapi dengan konektivitas Near Field Communication (NFC), desain yang ramping dan user-friendly, serta berjalan pada OS bada, platform smartphone buatan Samsung sendiri.

"Dengan handset Samsung Wave 578, kami akan memberikan inovasi terbaru dalam industri mobile yang berjalan pada platform bada. Peningkatan dalam hal konektivitas, desain, dan pengalaman bersosial telah diaktifkan oleh handset ini, yang merupakan komitmen Samsung untuk mendemokratisasi pasar smartphone dan menyediakan akses ke pengalaman dan konten yang kaya kepada penggunanya di seluruh dunia," kata JK Shin, Presiden dan Kepala Bisnis Komunikasi Mobile dari Samsung.

Konektivitas & Kecepatan

Samsung Wave 578 ini dilengkapi dengan Near Field Communication (NFC) - sebuah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan inovatif seperti pembayaran secara mobile (mobile payment) di toko-toko dan membayar ongkos transportasi, membaca tag, mendapatkan kupon mobile, dll.

Pengguna dapat menikmati konektivitas tercepat yang tersedia pada Samsung Wave 578. Dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, dan USB 2.0, perangkat ini memungkinkan aliran data yang cepat dan berbagi informasi yang mudah.

Desain yang ramping

Dengan sisi yang halus membulat dan sentuhan ergonomis serta bentuk ramping bernuansa metalik, Samsung Wave 578 sangat nyaman untuk digenggam dan bergaya modis dalam setiap situasi sosial penggunanya. Perangkat ini memiliki fungsi yang lengkap untuk sebuah perangkat mobile dan menawarkan yang terbaik dari kedua sisi yang diinginkan setiap orang, yaitu desain yang ramping dan fitur yang melimpah.

Metode mengetik dengan QuickType oleh t9 Trace bisa dua sampai tiga kali lebih cepat daripada metode mengetik secara konvensional dan telah mendukung lebih dari 75 bahasa. Ini akan memberikan pengalaman mengetik yang lebih nyaman sekaligus mengurangi kesalahan input. Samsung Wave 578 juga dilengkapi dengan fungsi multi-touch sehingga pengguna dapat dengan mudah memperbesar dan memperkecil konten dengan cara mencubit layar untuk browsing dan melihat galeri.

Peningkatan Pengalaman Bersosial

Sebuah suite komunikasi yang kaya (RCS) mendukung berbagai komunikasi sosial di Samsung Wave 578. Pengguna dapat berbagi konten saat mengobrol di ponsel atau mengirim pesan ke beberapa teman pada saat yang sama. Pengalaman bersosial pada perangkat ini lebih dimaksimalkan melalui integrasi SNS (social networking service) yang mulus yang menghubungkan kontak di berbagai outlet sosial, seperti Facebook dan Twitter, sehingga pengguna dapat fokus pada orang-orang yang dianggapnya paling penting. Push IM memungkinkan pengguna untuk mengakses pesan dimana saja dan kapan saja pada Samsung Wave 578.

Samsung Apps untuk menyesuaikan Gaya Hidup Anda

Samsung Apps, sebuah toko aplikasi terintegrasi dapat diakses dari perangkat dan online, memungkinkan pengguna Wave untuk secara sederhana dan mudah mengunduh aplikasi yang berlimpah. Dengan menampilkan koleksi game yang melimpah, aplikasi navigasi, jejaring sosial, e-book, kesehatan dan gaya hidup, Samsung Apps memberikan penggunanya akses instan ke berbagai pengalaman mobile melalui handset Samsung Wave 578.

Samsung Wave 578 akan tersedia pada bulan Mei 2011 di Perancis dan akan bertahap diluncurkan di negara-negara Eropa, CIS, Asia Tenggara, India, Timur Tengah, dan Cina.

Samsung Wave 578 akan dipajang di Hall 8, Mobile World Congress di Barcelona.


Spesifikasi Samsung Wave 578 (GT-S5780):


Video demo penggunaan fitur NFC pada Samsung Wave 578:


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar