Kamis, 13 Januari 2011

Sparkle. Mengungkap Misteri Hutan Crowberry lewat Puzzle


Sparkle memiliki semua fitur dari game PC termasuk tiga mode permainan dengan 90 level di tingkat kesulitan pertama dan sound track yang megah gubahan Jonathan Geer. Alur cerita utama mengantarkan pemainnya melalui hutan magis Crowberry Woods dalam upaya untuk menyelamatkan diri dari dunia kegelapan. Bagi mereka yang suka misteri, ada juga beberapa rahasia tersembunyi untuk ditemukan.



Untuk gameplay nya jelas terinspirasi oleh game puzzle klasik seperti Zuma buatan Pop Cap. Tapi meskipun begitu, Sparkle memiliki keunikan tersendiri dan lebih membuat adiktif karena penggunaan skema kontrol pada perangkat Wave yang sangat baik. Sebagai pemain, Anda akan mengontrol peluncur di tengah layar dan menembak bola berbagai warna kearah rantai mengular pada bola yang sama dengan membuat deretan tiga bola yang sama dan menghentikan kereta bola sebelum meluncur mengenai wajah Anda dengan mencapai akhir trek. Anda akan mendapatkan jimat sebagai bonus karena Anda terus maju sepanjang mode "Quest", dan penambahan kekuatan secara acak yang  dapat dikumpulkan untuk membuat kerusakan besar pada bongkahan batu jahat yang mengganggu Anda.


Pada awal permainan latar belakang terlihat agak gelap, namun semakin tinggi level sparkler Anda latar belakang mulai terlihat menakjubkan. Sebuah penataan grafis yang luar biasa dan sangat tajam. Meskipun dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk maju ke level yang berbeda, namun kemampuan untuk mendapatkan “nyawa ekstra” sangat dihargai sehingga Anda tidak harus mulai dari awal lagi jika mati di tengah jalan. Sparkle sangat adiktif dan memiliki potensi besar untuk membuat Anda menjadi ketagihan. Permainan semakin lama akan menjadi semakin menantang Anda dengan pengaturan dan kecepatan bola yang berbeda. Sparkle juga memiliki antarmuka yang responsif dan mudah untuk diikuti melalui tutorial pendek namun komprehensif.


Samsung Apps memilih Sparkle besutan pengembang 10tons asal Finlandia ini sebagai “App of The Year” selama 2010 untuk game dengan kategori "Shoot 'Em Up". Kini Anda bisa menikmatinya melalui  perangkat Samsung Wave II Anda setelah mengunduhnya melalui Samsung Apps tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar