Sabtu, 11 Desember 2010

Samsung Wave mendapatkan lisensi navigasi seumur hidup


Samsung terus berusaha untuk mempopulerkan perangkat pertamanya yang menjalankan platform Bada. Kini semua pengguna Samsung S8500 Wave bisa mendapatkan lisensi dari sistem navigasi Route 66 beserta panduan suaranya selama seumur hidup cuma dengan membayar 30 euro. Selain itu pengguna Wave juga akan mendapatkan satu-tahun update gratis untuk speed camera database.

Samsung Wave secara pre-installed dilengkapi dengan sistem navigasi Route 66, tapi hanya diberikan masa percobaan (trial) selama 30 hari saja. Setelah itu semua perangkat Wave diharuskan untuk mendapatkan lisensi seumur hidup dengan membayar 30 euro. Tapi harga ini bervariasi tergantung dari negara yang kita tempati. Saya melihat untuk negara-negara Asia biaya lisensi ini lebih murah dari Eropa.

Lisensi ini hanya berlaku untuk satu unit perangkat Wave dan tidak dapat ditransfer ke ponsel yang lain. Jadi lisensi ini akan berlangsung selama masa pakai dari Samsung Wave.

Bonus tambahan yang kita dapatkan adalah update gratis dari speed camera selama satu tahun. Setelah periode gratis ini habis, kita bisa memperpanjang dengan biaya 6 sampai 10 euro per tahun per negara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang lisensi dan cara penggunaan dari Route 66 pada Samsung Wave bisa dilihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar