Sabtu, 11 Desember 2010

Layar hinggap di Platform bada, sekarang tersedia di Samsung Apps


Layar telah berlabuh di platform yang baru – Samsung bada. Browser berbasis augmented reality yang populer ini sekarang tersedia untuk lebih banyak pengguna dengan kehadirannya pada deretan Smartphone bada yang baru.

Seperti yang telah kita ketahui, Layar bekerja di atas tampilan kamera, menunjukkan tempat-tempat yang menarik dan berbagai informasi lainnya ketika kita sedang berjalan-jalan. Kita dapat menggunakannya untuk mencari restoran terdekat, kafe, hotel, mall, bioskop, stasiun, museum atau beberapa titik lainnya yang menarik dan kita juga bisa membaca semua infonya dari Wikipedia, situs lain yang relevan atau hanya untuk melihat apa yang orang-orang Tweeting di sekitar kita mengenainya.

Ada ratusan layar yang bisa dipilih, baik lokal maupun internasional, diantaranya Architecture 3D, Foursquare, Google local search, Third Echelon, Trulia, Twitter, Wikipedia, dan Yellowpages. Selain itu, selalu ada Layar baru yang dirilis sepanjang waktu, sekedar memastikan kepada kita untuk bisa mendapatkan informasi yang cukup banyak tentang tempat atau peristiwa yang sedang kita kunjungi.


Layar bergabung dengan bada setelah sebelumnya juga hadir untuk perangkat iPhone dan Android. Kita bisa mendapatkan apliksi ini secara gratis dari toko aplikasi bada, Samsung Apps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar