Laman

Senin, 12 Agustus 2013

Pameran interaktif 3D "Samsung UHD ZOO" akan digelar di berbagai penjuru dunia


Samsung Electronics akan mengadakan pameran seni video khusus 'UHD ZOO' dengan slogan 'Discover True Detail' untuk berbagi video spesies di Afrika yang terancam punah melalui Ultra-high Definition (UHD) TV 4K yang memiliki resolusi empat kali lebih baik dari TV full HD. Pertunjukan ambisius ini direncanakan sebagai bagian dari aktivitas Creating Shared Value (CSV) di berbagai penjuru dunia untuk mempublikasikan keunggulan Samsung UHD TV dan membangkitkan minat pada hewan yang terancam punah.

Lokasi pameran ini dirancang untuk menciptakan lingkungan alam padang rumput Afrika yang mendekati aslinya dengan pohon-pohon dan tanaman yang nyata dan proyeksi video klip tiga dimensi yang diekspresikan melalui puluhan layar Samsung UHD TV berukuran 85/65/55-inci. Pameran ini akan diawali di 'Beyond Museum' di Cheongdam-dong, Seoul, dari 08-17 Agustus.

Di lantai pertama akan ada gambar proyeksi 3-sisi yang digunakan untuk mereproduksi savana Afrika. Lantai kedua menampilkan 'Storytelling Zone' untuk bisa lebih memahami hewan langka dan 'Interactive Zone' di mana Anda bisa memberi makan atau menyentuh hewan yang ada.

"Diawali di Korea, kami akan mengadakan acara UHD ZOO di berbagai negara di seluruh dunia," kata Sohn Jung-hwan, direktur eksekutif Samsung Electronics saat upacara pembukaan UHD ZOO. "Kami akan melibatkan asosiasi terkait dan organisasi di masing-masing negara, dan berencana untuk menyumbangkan hasilnya."


Samsung Electronics telah jauh-jauh hari merencanakan acara ini bekerjasama dengan Asosiasi Masyarakat Korea untuk Perlindungan Hewan Liar. Semua hasil dari pertujukan amal ini akan disumbangkan kepada organisasi yang berkepentingan sehingga mereka dapat menggunakannya untuk perlindungan satwa liar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar